Special offer MONEY CASH BACK & Ebook senilai 1.250.000..!!

MONEY CASH BACK dengan mendaftar dari link referensi saya di bawah ini


investasi yang anda keluarkan sebesar 300.000 akan saya kembalikan sebesar 100.000.

Gila...!! jadi cukup dengan 200.000 anda sudah bisa menjadi member Jutawan-net.

LEBIH HEMAT 100 RB MAS BRO !!!

INGAT penawaran ini hanya berlaku jika anda mendaftar dengan link referensi di atas !!!!!



======Prosedur money cash back======
1.Mendaftar Jutawan-net dengan link referensi dari saya
2.isi form Pendaftaran pada tab order di situs Jutawan-net
3.Transfer biaya aktivasi member sebesar Rp.300.000 kepada pengelola Jutawan-net
4.Ketika keanggotaan anda telah di aktivasi oleh pengelola silahkan konfirmasi pada saya melalui email dhafidrim@gmail.com atau sms ke 081388714793 sertakan nama atau user id anda.
5.saya akan mengecek keanggotaan anda. jika benar anda adalah anggota dari link referensi saya maka saya akan segera mentransfer uang senilai Rp 75.000 ke rekening anda.


Tunggu dulu... selain money cash back andapun akan mendapat ebook-ebook bernilai Rp 1.250.000 Gratis dari saya..!!!!

1.

Ebook Sistem Mesin Uang Otomatis dari Formula Bisnis, di web aslinya dijual seharga 250.000 tapi disini saya berikan GRATIS untuk member referensi saya.

2.


Special report 1-5 Joko Susilo dari formula bisnis
  • Spesial Report #1 " Surat Pribadi dari Joko Susilo untuk Anda yang Ingin Merajai Bisnis Internet ".
  • Spesial Report #2 " Menembus Batas Online Marketing ".
  • Spesial Report #3 " Jika Memang Bisnis Internet Itu Mudah, Kenapa Masih Banyak yang Gagal? ".
  • Spesial Report #4 " 25 Strategi yang Menjamin Blog anda Sukses ".
  • Spesial Report #5 " Anda Sekedar Sibuk atau Sudah Produktif? ".
Masing-masing dari special report diatas dihargai sebesar Rp 200.000 di web FormulaBisnis. Anda dapat kalikan sendiri jika 5 spesial report berarti 200.000 x 5 = 1 juta rupiah.
Tapi disini saya berikan GRATIS untuk member referensi saya.

nb : Semua Promosi baik MONEY CASH BACK & Ebook senilai 1.250.000 hanya sampai 31 desember 2011.

Jika ada yang ingin ditanyakan silakan email dhafidrim@gmail.com atau sms 081388714793